4/26/2016

FFFOOOODDDSSS

 ayee gais! so minggu lalu tu gw liburan ke Batam,Singapur dan Johor nih. baca trus post ini yaa... kalo mau tau tentang tripnya sih lebih lengkap di "ANOTHER BLOG" alright!
1. Batam
gais! kalo lo ke Batam tu harus makan Seafoodnya di Balerang nih karena seafoodnya tu fresh banget dan lo bisa milih sendiri tu kepiting,ikan dll yang lo mau,langsung!


 bagi lo yang gatau ni apa, nah ini namanya Gong-Gong. ya rada aneh sih namanya tapi yang penting enak! cara makannya tu lo harus pake tusuk gigi,kalo mengharap pake kekuatan extra lo dengan gigi or whatever it is sih pastinya ga bisa. oya trus keep in mind tu kalo makan,ga bole kemakan bagian yang agak keras-keras itu,to be honest sampe skrg gw gatau apa itu.
iya gais iya,gw tau ko apa yang di otak lo. pengen kan? haha!
2. Singapur

gais,kalo lo suka makan yang um.. kenyal" gitu sih bole makan ni,ini terletak di gang yang di Bugis Street tu tokonya berada di tengah" gang. karena gw ga suka makan yang kenyal" jd gw tulis apa yang menurut sodara gw blg nih ya. menurut dia tu ini enak banget. yap. banget!
dan ini,yogurt paling enak yang perna gw makan. nama tokonya llaollao. nah yang gw makan nih isi yang ada di dalam bisa kita milih sendiri sesuai dengan selera dan honestly gw pick random aja sih haha! seingat aku,harga 1 ini S$8.90 so kalo pengen tes tu di singapur banyak banget tokonya. yang gw makan tu cabang yang ada di Marina Bay Sands.

gais sorry banget gw ga post ttg makanan favorit gw di Johor karena gw disana cuman sehari dan yang gw makan kebanyakan cuman laksa. . . . dan oh! kalo ke Johor,kalian boleh tes bubur kodok. ya kalo didenger sih agak sesuatu. bubur kodok. alright. tapi kalo uda nyoba,bakalan ketagihan deh karena bubur putihnya tu nanti kita siram kecap pedas dari kodok (sesuai selera) .

gais!jangan lupa baca vacation trip gw yaa!
much love,
xx

8 comments:

  1. Amazing pictures, looks so good!

    Pink Room

    ReplyDelete
  2. All this food looks so delicious.

    astylishlovestoy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. All this food looks so delicious.

    astylishlovestoy.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Great post, love it :)

    http://itsmetijana.blogspot.rs/

    ReplyDelete
  5. liat fotonya aja bikin laper :{

    ReplyDelete
  6. I've never tried these foods before. I would like to try them soon! :)

    Love, Eiren. xx
    http://pastelavenue.blogspot.co.id/

    ReplyDelete