10/25/2015

THE BIG EYED

hai gais!! sorry uda lama banget ga upload new post . Karena kuliah uda mulai,thats mean lots of assignment to do.well,kemaren saya ada kelas di hari sabtu jadi ketika ada one hour break,saya bersama temen saya jalan-jalan di sekitar Lippo Mall dan akhirnya kita masuk ke sebuah toko yang baru dibuka beberapa minggu yang lalu. namanya The Big Eyed. Tanpa basa-basi,langsung aja gue kasi liat deh tempatnya gimana.

pretty good uh. tempatnya memang ga luas,tapi rapi. Dengan struktur kayunya dan kursi yang beraneka ragam bentuk membuat tempatnya menjadi unik.
well,kemaren kita makan pizza ini nih. Katanya pizza ini paling di recommended so yap. Kita nunggunya selama 30menit,well actually it's quiet long tho. Tapi karena hasilnya enak,jadi kita toleransikan aja. Dari foto memang kelihatan kosong,but when you eat,you can feel it!Ada dua jenis jamur disini,yang satu tuh bisa kalian liat di foto,satu lagi itu kalo ga salah jamur jepang ya,pokoknya yang putih panjang gitu. POKOKNYA ENAK DEH! Next i'll try makanan dari menu Brunchnya hahha!

okaydeh that's all for this post

Love,
nessa

No comments:

Post a Comment