6/15/2015

THROWBACK

okay.. let's throwback to several years ago.



jadi gais, kemaren gue sama sodara gue naik cruise dari Singapore ke Pulau Redang,Malaysia.
nah berhubung ini food blog,jadi gue ceritanya tentang makanan doang okay?
jadi disana kita bole pilih mau Chinese Food,Western Food atau Indian Food.
of course gue mah seringnya di Western food dong yakannn
jadi kalo Western kan dibagi 3 tuh makanannya
1. entre
2. main food
3. dessert.
sumpah gile nih gais kalo tinggal di cruise 1 bulan tuh berat badan bisa meningkat DRASTIS
soalnya, selalu ada jamuan makan. even tengah malam tuh ada chocolate event 
bisa bayangin ga sih kalo 1 hari makann mulu.
ya kalo lo hobi makan sih okay aja.
ohya sebelum lupa,cruise yang gue naikin tuh namanya Virgo.

stay tuned ya gais !

1 comment:

  1. makanannya terlihat enak enak !! thankyou for sharing

    http://sabrinamaida.blogspot.com

    ReplyDelete